Rekening Bank akan dikirim bersamaan dengan total orderan dari barang yang akan d order,mengingat banyak penipuan diluar,untuk itu No rekening Bank tidak dicatumkan.

Payment By :








Shipping :

Kententuan Pengiriman barang (harap dibaca) :



  • Harga barang yang diorder belum termasuk Ongkir,tarif ongkir dapat dilihat pada http://jne.co.id . Jurusan Jakarta ke ....
  • Ongkir dicharge sesuai dengan tarif TIKI JNE yang berlaku.
  • 1kg terdiri dari 3-4pcs ,5pcs keatas akan dicharge 2kg .Pengiriman dengan quantity dalam jumlah yang besar akan dihitung berdasarkan volume dari paket yg akan dikirim. besar biaya akan diinformasi pada saat paket dikirim , jika terjadi selisih pembayaran biayapengiriman, buyer wajib mentransfer selisih kekurangan tersebut.
  • Sangat diharapkan agar customer yang tinggal di luar kota (kabupaten) dapat memberikan alamat daerah selengkapnya agar tarif yang dicharge sesuai dengan alamat tujuannya,untuk mencegah item yang akan dikirim tidak terpending karena tarif yang dicharge tidak sesuai .
  • Barang akan dikirim lebih kurang  H+1 (hari kerja) dari tgl pembayaran transaksi atas baju yang dipesan, karena barang butuh dicek ke gudang dan dipreapre pengepakannya.


Terima Kasih atas Perhatian dan Kerjasamanya.

Salam Sukses

ATTENTION !! PLEASEEEEEEE ^_^

*KLIK NEXT UNTUK MELIHAT LANJUTAN KOLEKSI KATEGORI YANG DIPILIH
*KOLEKSI ITEMS AKAN BERAKHIR SAMPAI ADA TULISAN - END-