--> -->
Min Order Grosiran adalah Min 6pcs,Harga yang tertera belum termasuk Ongkir alias Ongkos Kirim,Tarif Ongkir disesuaikan denga Tarif TIKI JNE
Untuk Pemesanan :
-->
Melalui Email dikirim ke: Butikkamu@gmail.com (Sujbcet :ORDER) atau sms ke 0812.8366-8299
dengan format :
* Nama
* No telepon
* Alamat lengkap
* KodePos
* No Stock item / Colour
* Via Bank BCA / MANDIRI / BNI
Atau dapat langsung mengisi "FORM PEMESANAN" yang terdapat pada tab didepan blog

Pembayaran : Apabila anda telah melakukan pembayaran dimohon untuk segera melakukan konfirmasi melaui konfirmasi pembayaran atau SMS dengan format :
NAMA + LOKASI + JUMLAH YANG DITRANSFER + VIA BANK APA.
(important : apabila dalam 2hari anda tidak mendapatkan balasan berupa konfirmasi uang sdh diterima,harap dikonfirmasi ulang)
-->
Note: Untuk pemesanan or nanya-nanya via sms harap mencatumkan nama+lokasi pada akhir message anda?tq penting!!
Attention :
*Email/Form Pemesanan yang anda submit akan di balas paling lambat dua hari kerja untuk menginformasikan cara pembayaran dan pengiriman berupa Purchase Order 1x24jam
* Pembayaran DP min 50% dari total Orderan,Sisanya dapat ditransfer setelah baju tiba di indonesia,anda akan di info untuk segera mentransfer sisa pelunasan,setelah pelunasan di terima orderan anda akan segera dikirim.
* Pembayaran Full payment sangat disarankan,untuk mempercepat proses pengiriman ke alamat anda apabila package sudah sampai ke indonesia,tanpa menunggu konfirmasi pelunasan.
* Untuk baju yang perorder lama sampai ke indonesia diperkirankan 2.5mingggu - 3minggu dari tanggal tutup PO yang sudah tertera.yang dimana waktu 2.5minggu-3Minggu itu meliputi :
- 5-6Hari Proses Preapring&pengepakan disupplier
- 3-4Hari Proses pengiriman keindonesi ke ( Bea cukai) jakarta ,Indonesia
- 4-5Hari Proses Pemeriksaan Bea Cukai sampai barang dikirim ditempat,kadang bisa lebih cepat kadang bisa agak lambat yg disebabkan oleh hari raya,red light beacukai.
(kami selalu mengutamkan fast delivery ke customer,so kami selalu mengfollow up package agar dapat sampai ditempat,so sangat diharapkan kerjasama & pengertiaannya :)
* Orderan yang masuk ke butikkamu , apabila sudah memenuhi quata pemesanan,akan kami proses lebih cepat dari tgl tutup PO.
* Silakan klik pada other information untuk mengetahui status perorder anda.
(apabila blm terdapat update status perorder,silakan menghubungi kami)
* Untuk baju yang ready bisa langsung dikirim setelah pelunasan diterima.

* Kode Baju dengan kode RS adalah barang Lokal.anda bisa mengordernya lgsng tanpa harus mengikut PO.(hanya dapat dilihat pada kategori " Items Readystock" )

* Kode Baju dengan kode Y,YS,AC,AL,AK,S,B,F semua adalah peroder (kecuali yg ada didalam kategori Readystock)
* DP akan kami kembalikan 100% jika barang yang dipesan out of stock dari supplier.
* Kemiripan barang dengan gambar kira-kira 80%-90%, pada warna yanga terang(cth.pink) akan ada sedikit perbedaan dari tingkat kecerahannya saja akibat efek cahaya kamera.
* Apabila orderan yg anda order,ada yang out of stock / tidak sesuai dengan model yang anda order,pembayaran yang sudah sis transfer akan kami refund full amount ke rekening anda Kembali.

* Semua barang yang kami jual adalah bener kami import langsung ke supplier diluar (kec.kode RS)


Mohon Perhatian !
* Mohon maaf Apabila kami tidak menerima telepon atau membalas sms Anda pada hari Sabtu dan Minggu atau hari libur, karena kami butuh istirahat juga.(akan dibalas apabila pertanyaannya
dianggap penting untuk dijawab ya) dan SMS/Email yg diterima tetap akan dibalas pada hari on berikutnya.
* Silakan membaca Syarat dan Ketentuan di atas sebelum menghubungi kami, kami tidak akan membalas pertanyaan yang sudah terjawab di atas.
* PENTING! Apabila kami tidak membalas sms atau telepon Anda, ada beberapa alasan : sedang dijalan,atau sedang ada urusan atau mugkin sedang istirahat sesudah pk.18.00 – pk.09.00 (Butikkamu Online Senin s/d Jumat pk.08.00-pk.17.00)
* Untuk sms / email seputar pertanyaan tentang produk yg masuk diatas Jam 17.00 akan dibalas keesok harinya ya sis.

Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

~NOTE ~
Butikkamu Menggangap bahwa anda telah mengerti & membaca semua ketentuan & tata cara sistem order dibutikkamu.Kami tidak menerima segala bentuk kompalin dalam hal tata cara order.
Thanks for your Shopping^_^
===============================oOo============================

ATTENTION !! PLEASEEEEEEE ^_^

*KLIK NEXT UNTUK MELIHAT LANJUTAN KOLEKSI KATEGORI YANG DIPILIH
*KOLEKSI ITEMS AKAN BERAKHIR SAMPAI ADA TULISAN - END-